Kursus EF terdekat
kursus ef

Kursus EF terdekat

Kursus EF terdekat

Kursus EF terdekat

Kursus EF terdekat

Keterampilan bahasa Inggris sangat dibutuhkan di dunia akademik dan profesional. Laporan Indeks Kompetensi Bahasa Inggris 2021 yang diterbitkan oleh Pusat Bahasa Inggris dalam Bahasa Inggris menyatakan bahwa ada 2,5 miliar bahasa Inggris di dunia ini. Namun, hanya ada 400(Empat Ratus) juta orang yang merupakan penutur asli.

BACA JUGA : KURSUS BAHASA INGGRIS ONLINE ANAK TK

DOWNLOAD APLIKASI SMARTPI DI PLAYSTORE DAN APPSTORE UNTUK BELAJAR PRIVATE BAHASA INGGRIS ONLINE DENGAN MUDAH, DIMANAPUN DAN KAPANPUN DIPANDU OLEH GURU-GURU PROFESIONAL SERTA BERPENGALAMAN DENGAN HARGA TERMURAH. DAFTAR SEKARANG !

Laporan ini menyajikan analisis keterampilan bahasa Inggris dari 2(Dua) juta orang dewasa dari berbagai negara, setelah mengikuti tes yang diselenggarakan oleh EF hingga 2020. Salah satu hasil dari laporan ini menunjukkan bahwa bahasa Inggris dapat meningkatkan daya saing ekonomi.

Penemuan mereka konsisten dengan penelitian bahwa perusahaan dengan tim manajemen internasional mendapat lebih banyak penghasilan dari inovasi, daripada pesaing mereka yang anggotanya tidak terlalu beragam.

Ada 112(Seratus Dua Belas) negara mengambil tes analisis keterampilan dalam EF Bahasa Inggris. 24 negara dari mereka berasal dari Asia dan delapan dari 24 negara berasal dari Asia Tenggara.

Negara mana saja yang memiliki peringkat keterampilan bahasa Inggris di negara-negara ASEAN? Cek  posisi Indonesia!

Peringkat versi bahasa Inggris Anase EF

Singapura, peringkat ke-4 di dunia
Filipina, peringkat ke-18 di dunia
Malaysia, peringkat 28 dunia
Vietnam, diklasifikasikan dunia ke-66
Indonesia, peringkat 80 dunia
Myanmar, peringkat 93 dunia
Kamboja, Dunia Klasifikasi 97
Thailand, peringkat 100 dunia.

Atas dasar peringkat dunia, warga Singapura diklasifikasikan sebagai keterampilan bahasa Inggris yang sangat tinggi. Kemudian Filipina dan Malaysia diklasifikasikan sebagai keterampilan tinggi.

Sementara itu, Vietnam dan Indonesia dimasukkan dalam keterampilan rendah. Sementara Myanmar, Kamboja dan Thailand diklasifikasikan dalam keterampilan yang sangat rendah.

Dari 2(Dua) juta orang dewasa peserta, usia rata-rata mereka berusia 26 tahun. Sebanyak 96% peserta berusia di bawah 60 tahun.

Keterampilan bahasa Inggris adalah keterampilan yang sangat penting untuk dikendalikan. Dengan demikian, organisasi untuk kerja sama ekonomi dan pengembangan (OECD) dari tahun 2025 juga akan menambah aspek ini dalam evaluasi Program Penilaian Mahasiswa Internasional (PISA).

 

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 1 votes
Brand Name
Kursus EF terdekat
Product Name
Kursus EF terdekat