Kursus Ef Online
kursus ef

Kursus EF online

Kursus EF online

Kursus Ef Online

Kursus Ef Online

Jika salah satu rencana Anda termasuk belajar di luar negeri di Inggris, Amerika Serikat, Kanada, atau di negara berbahasa Inggris mana pun, kemungkinan besar Anda sudah familiar dengan IELTS dan TOEFL. Meskipun kedua ujian kecakapan bahasa Inggris menentukan tingkat bahasa Inggris Anda dengan mengevaluasi bakat Anda dalam empat keterampilan makro (keterampilan membaca, menulis, berbicara, dan mendengarkan), kedua tes ini berbeda dalam format, penilaian, dan lainnya.

Secara umum, IELTS dan TOEFL hanyalah ujian kecakapan bahasa Inggris sederhana yang menilai seberapa baik Anda dalam bahasa Inggris. Selain itu, tes ini juga akan menentukan seberapa mampu Anda memahami materi kursus yang mereka miliki di Universitas berbahasa Inggris yang akan Anda ikuti.

Ujian IELTS dan TOEFL adalah dua ujian yang paling banyak diterima untuk kemahiran bahasa Inggris di dunia. Namun terlepas dari popularitasnya, kedua tes berbeda dalam struktur, pendekatan, dan kriteria pengajarannya. Ini berarti Anda perlu memahami bagaimana keduanya berbeda sebelum memilih tes mana yang akan dipelajari dan akhirnya diambil.

BACA JUGA : KURSUS EF UNTUK DEWASA

DOWNLOAD APLIKASI SMARTPI DI PLAYSTORE DAN APPSTORE UNTUK BELAJAR PRIVATE BAHASA INGGRIS ONLINE DENGAN MUDAH, DIMANAPUN DAN KAPANPUN DIPANDU OLEH GURU-GURU PROFESIONAL SERTA BERPENGALAMAN DENGAN HARGA TERMURAH.

Anda ingin melewati tes IELTS? Ini adalah tips untuk melewati tes IELTS

 

Siapkan telinga anda untuk berbagai aksen bahasa Inggris

Apakah Anda tahu jika rekaman saat listening test (tes mendengar) hanya diputar satu kali? Selain itu, berbagai aksen bahasa Inggris juga digunakan saat tes mendengar, baik itu aksen orang Amerika, orang Australia, orang New Zealand, dan orang Inggris. Penting bagi Anda untuk memahami bahasa Inggris dengan berbagai aksen. Salah satu hal yang bisa Anda lakukan adalah berlangganan podcast  berbahasa Inggris atau TV kabel.

Baca petunjuk dengan benar

Jika dalam listening test  Anda diminta untuk menjawab no more than two words (tidak lebih dari dua kata), di dalam writing test (tes menulis), Anda harus memperhatikan jumlah kata yang disyaratkan di setiap tugasnya. Jika tidak memenuhi syarat minimum kata,  Anda akan kehilangan nilai.

Terus berlatih

Apakah Anda tahu jika waktu listening test hanya 40 menit, dengan 10 menit terakhir digunakan untuk menyalin jawaban? Selama latihan, belajarlah untuk mengatur waktu sesuai dengan tes sebenarnya. Selain dapat mengestimasi waktu, Anda juga bisa mengidentifikasi kelemahan dan kelebihan Anda. Jika memiliki kesulitan saat tes membaca, Anda harus lebih banyak mencurahkan waktu untuk berlatih tes membaca.

Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan kursus IELTS di suatu tempat, pertama-tama baca tips untuk memilih kursus IELTS berikut:

Pilih jalur kursus berlisensi.

1. Temukan kursus IELTS dengan model pembelajaran yang bervariasi

2. Menyediakan tutor yang berpengalaman

3. Ada penutur asli

4. Tawarkan kelas interaktif

5. Berikan konsultasi gratis

6. Biaya yang terjangkau

7. Fasilitas garansi yang tersedia

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 1 votes
Brand Name
Kursus EF online
Product Name
Kursus EF online