kursus bahasa inggris anak batam
kursus bahasa inggris anak

kursus bahasa inggris anak batam

kursus bahasa inggris anak batam

kursus bahasa inggris anak batam

kursus bahasa inggris anak batam

 

BACA JUGA : kursus bahasa inggris anak anak

Gita Savitri Devi adalah  Sosok Sederhana yang Sukses Jadi Influencer

Cantik, cerdas, dan apa adanya; kamu pasti tidak asing dengan sosok di atas. Sebagai seorang YouTuber, blogger, dan selebgram, wajah perempuan berdarah Palembang ini memang sering malang-melintang di media sosial dan televisi. Bermula ‘hanya’ sebagai seorang mahasiswi Indonesia yang kuliah di Jerman, kini Gita adalah influencer yang tengah ramai diidolakan kawula muda. Perjalanan hidup dan caranya memandang kehidupan mungkin akan membuatmu terpelatuk dan berpikir,

Yakin masa mudaku mau disia-siakan begitu saja?

DOWNLOAD APLIKASI SMARTPI DI PLAYSTORE DAN APPSTORE UNTUK BELAJAR PRIVATE BAHASA INGGRIS ONLINE DENGAN MUDAH, DIMANAPUN DAN KAPANPUN DIPANDU OLEH GURU-GURU PROFESIONAL SERTA BERPENGALAMAN DENGAN HARGA TERMURAH.

1. Jangankan berniat serius belajar ke luar negeri, baginya sekolah hanyalah tempat untuk bermain

Seperti yang diceritakan dalam bukunya yang berjudul Rentang Kisah, semasa SMA Gita nggak suka belajar. Buatnya, sekolah adalah tempat untuk bermain dengan teman-teman. Gita mulai panik akan masa depannya ketika tiba saatnya menghadapi ujian akhir. Jangankan tahu mau kuliah di mana, dia sendiri bingung passionnya apa.

Akhirnya Gita memutuskan mendaftar FSRD ITB dan harus belajar mati-matian hingga ia berhasil lolos. Meskipun pada akhirnya Gita memilih tawaran mendadak sang ibu untuk kuliah di Jerman, paling tidak Gita tahu bahwa seorang pemalas pun akan berhasil jika mau berusaha.

2. Jangan pernah bosan belajar walau sebenarnya terpaksa, nanti lama-lama juga cinta

Menempuh kelas di Studienkolleg hingga berkuliah di Freie Universität Berlin, Jerman bukan hal yang mudah. Sempat menyesal karena jarang menyimak pelajaran semasa SMA, Gita menghabiskan hampir seluruh waktunya untuk belajar demi bisa bertahan di tengah ketatnya kultur pendidikan Jerman. Sekarang? Gita malah ketagihan untuk terus belajar. Ia sadar betapa pentingnya mencerdaskan diri agar bisa survive di dunia ini. Begini cuitan Gita tentang pendidikan di salah satu media sosialnya,

3. Hidup sendirian di Jerman membawa banyak perubahan berarti

Manusia itu dinamis dan selalu berproses. Kalau Gita, masa transisinya menjadi lebih baik terjadi sejak hidup di Jerman. Semakin banyak berpikir dan merefleksi diri, semakin dia mampu mendewasakan diri. Seiring dengan pemahaman agama yang bertambah, cara pandang terhadap hidup pun berubah. Yang tadinya semua kemauan harus terwujud apapun caranya, Gita belajar untuk ikhlas.

4. Bukan berasal dari keluarga kaya, harus berjuang keras untuk menjadi seperti sekarang

Sebagai mahasiswi rantau yang bukan berasal dari keluarga berada, Gita pernah kelaparan karena kehabisan nasi. Pernah juga kena denda karena nggak bisa bayar tagihan kuliah dan rumah di Jerman. Terus apa? Gita bekerja! Ya, dia mengalami rasanya dicaci-maki oleh bos dan rekan kerja, bahkan dipecat ketika sedang sangat butuh uang.

 

Summary
product image
Author Rating
1star1star1star1star1star
Aggregate Rating
5 based on 2 votes
Brand Name
kursus bahasa inggris anak batam
Product Name
kursus bahasa inggris anak batam